Lompat ke isi halaman
Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Toggle navigation
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 9 No 2 (2019): JEB Vol 9 Nomor 2 Januari 2019
Vol 9 No 2 (2019): JEB Vol 9 Nomor 2 Januari 2019
DOI:
https://doi.org/10.55049/jeb.v9i2
Diterbitkan:
31-01-2019
JURNAL VOLUME 9 NOMOR 2 JANUARI 2019
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING(FACEBOOK ADS) KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI MEDIASI OLEH WORD OF MOUTH MARKETING
Fitriani
1-8
PDF - Indonesia
PENGARUH HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARGO PADA PT. AGUNG LATIMOJONG JAYAPURA
Benyamin Buntu
9-22
PDF - Indonesia
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI PANEN IKAN MAS DI DESA WUTLARIN KECAMATAN ABENAHO KABUPATEN YALIMO
Ayub Tanudy
23-28
PDF - Indonesia
ANALISIS TINGKAT PERPUTARAN PIUTANG PADA PT. HASJRAT ABADI CABANG JAYAPURA
Yohanis Tangdiasik
29-36
PDF - Indonesia
PENGARUH PAJAK HOTEL DAN PAJAK RESTORAN TERHADAP PAJAK DAERAH KOTA JAYAPURA
Anita Latuheru
37-43
PDF - Indonesia
PENGARUH MOTIVASI DAN PRESTASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERTAMBANGAN DAN ENERGI KABUPATEN YAHUKIMO
Harun Yeimo, John Agustinus
44-53
PDF - Indonesia
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYUSUNAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH BERBASIS KINERJA DI KABUPATEN YAHUKIMO
Marseni Rupang, Elitha Bharanti
54-69
PDF - Indonesia
PENGARUH KEUNGGULAN ASOSIASI MEREK, KEKUATAN ASOSIASI MEREK DAN KEUNIKAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA PADA PT. HASJRAT ABADI CABANG JAYAPURA
Dani Melmambessy
70-84
PDF - Indonesia
PENGARUH INFLASI DAN PENGANGGURAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KOTA JAYAPURA
Victor F. Pasalbessy
84-98
PDF - Indonesia
Selamat Datang di JEB : Jurnal Ekonomi & Bisnis | e-ISSN : 2746-1483 | p-ISSN : 2086-4515 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura