Pengaruh Word Of Mouth Marketing Dalam Meningkatkan Citra Perguruan Tinggi Swasta Di Jayapura
(Studi Kasus Mahasiswa Asrama Pemda Puncak Jaya yang melakukan studi Pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura)
DOI:
https://doi.org/10.55049/jeb.v16i1.281Kata Kunci:
Word Of Mouth Marketing, Meningkatkan Citra Perguruan Tinggi SwastaAbstrak
Tujuan Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Word of Mouth Marketing dapat meningkatkan Citra Perguruan Tinggi Swasta pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura (Studi Kasus Mahasiswa Asrama Pemda Puncak Jaya. Teknik analisis regresi linear sederhana dan pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS versi 21. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra perguruan tinggi pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura (Studi Kasus pada Mahasiswa Asrama Pemda Puncak Jaya Abepura).
Unduhan
Referensi
Andi. Hasan, Ali. 2010. Marketing dari Mulut ke Mulut Word of Mouth Marketing. Yogyakarta: Medpress.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. (Edisi Ke 4). Semarang:Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Khasanah, D.R.A.U, dkk. 2020. “Pendidikan dalam Masa Pandemi Covid-19” Jurnal Sinestesia, 10(1): 41-48.
Soemirat, Soleh dan Ardianto, Elvinaro. 2005. Dasar-dasar Public Relations. Bandung : PT. Remaja Rosda karya.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, kualitatif dan R&D Cet. IV. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sutisna. 2003. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.